Kapolda Bali Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Hasil AMMTC Ke-17 Tahun 2023

oleh

 

LINTASCAKRAWALANEWS.COM – Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kadr Putra Narendra, S.I.K., M.Si didampingi Pejabat Polda Bali menghadiri kegiatan pembukaan Rapat Koordinasi Hasil AMMTC Ke-17 Tahun 2023.

Acara dibuka langsung Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dihadiri Kadiv Hubinter Polri, Irjen. Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si mengusung tema “Optimalisasi Partisipasi Aktif Indonesia Polri Dalam Kerjasama Regional dan Bilateral Guna Memelihara Keamanan dan Ketertiban Nasional”.

Dalam sambutannya Komjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil mengucapkan terimakasi atas kesempatan yang diberikan untuk membuka acara Rapat Koordinasi Hasil AMMTC Ke-17 Tahun 2023 di Bali.

Komjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil juga membahas terkait penanganan kejahatan Polri yang harus bekerjasama dengan stakeholder terkait, agar apapun kasus yang akan diselesaikan bisa terselesaikan dengan cepat akurat dan baik.

Adapun hal yang ditegaskan oleh Kabareskrim Polri dalam pembukaannya terkait dengan apa yang telah ditandatangani dalam MOU, agar tidak sekedar formalitas tapi agar dilakukan tindakan sesuai dengan isi dari MOU tersebut. @ (RED/NU)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *