Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Diah Anita Prihapsari Dan Caleg DPRD kabupaten Tangerang Dapil 2 Yustian Saputra Dapat Dukungan Penuh dari Pemuda Pancasila PAC Jayanti

oleh
oleh

LINTASCAKRAWALANEWS.COM | KABUPATEN TANGERANG – PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jayanti menyatakan dukungannya untuk politikus Partai Perindo Caleg DPRD kabupaten Tangerang Dapil 2 Yustian Saputra dan Diah Anita Prihapsari Caleg DPR RI Banten 3, pada Senin, (11/12/2023)

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jayanti, yang di wakili Ketua Ranting Desa Jayanti, Aminudin mengatakan Yustian Saputra merupakan salah satu kader PP yang ikut berkontestasi di Pileg 2024.

Alhasil, sesuai instruksi, siapapun kader yang punya kontribusi positif untuk PP dan maju di Pileg 2024, wajib mendapatkan dukungan penuh dari organisasi.

“Ini memang arahan dari organisasi. Kita tidak memandang kader itu dari parpol apa. Kalau dia kader Pemuda Pancasila dan terbukti punya kontribusi untuk organisasi, tentu wajib kita dukung dan menangkan,” Jelasnya.

Terlebih, Aminudin menuturkan, sampai sejauh ini, unsur anggota, maupun pengurus Pemuda Pancasila yang sudah menyatakan diri akan maju di Pileg 2024 untuk tingkat DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 adalah Yustian Saputra. yang bergandengan dengan Caleg DPR RI Banten 3 Dyah Anita Prihapsari

“Sosok Yustian Saputra dan Dyah Anita Prihapsari ini tidak perlu diragukan lagi kontribusinya bagi Pemuda Pancasila, baik di tingkat DIY maupun nasional. Yustian Saputra sekarang juga menjabat sebagai Sekretaris PAC Pemuda Pancasila,” tambahnya.

Ia pun menyampaikan, dengan kiprah dan kontribusi Yustian Saputra selama ini, maka PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jayanti dengan bulat menyatakan dukungan.

“Semangat kita memang untuk mendukung Yustian Saputra duduk di DPRD kabupaten Tangerang Dapil 2 dan Diah Anita Prihapsari untuk duduk di DPR RI mewakili masyarakat Kabupaten Tangerang, Karena itu, kami siap berjuang memenangkan Yustian Saputra dan Dyah Anita Prihapsari di Pileg 2024 mendatang,” ungkapnya.

“Kami sudah mensosialisasikan kepada pengurus PAC maupun kader-kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Jayanti, untuk satu tekad dan satu tujuan memberi dukungan kepada Yustian Saputra dan Dyah Anita Prihapsari,” imbuhnya.

Sementara itu Diah Anita Prihapsari Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Partai Perindo mengatakan,”Alhamdulillah teman-teman dari Pemuda Pancasila PAC Jayanti dengan Ketua dan wakil nya juga hadir beserta dengan yustian Saputra sebagai Pemuda Pancasila mendukung, dan hari ini membuat deklarasi dukungan kepada saya sebagai Caleg DPR RI Dapil Banten 3 beserta dengan caleg DPRD Tangerang 2,”Kata Diah Anita Prihapsari

Masih Diah Anita Prihapsari, “Jadi hari ini deklarasi plus penyerahan ambulan dari saya untuk dipergunakan untuk menolong masyarakat Kabupaten Tangerang, tentu harapan kedepannya kami dari perindo fokus kepada kesejahteraan masyarakat, tentu Kami ingin di Banten 3 ini masyarakatnya menjadi lebih sejahtera lagi dengan hadirnya perindo beserta dengan para calegnya,”Ujarnya.

Ditempat yang sama, Yustian Saputra Caleg DPRD kabupaten Tangerang Dapil 2 menyampaikan,”Selain dari acara dukungan deklarasi ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Jayanti kita juga ada penerimaan ambulans yang diberikan oleh ibu Diah Anita Prihapsari Caleg DPR RI Dapil Banten 3 tujuannya untuk masyarakat Kabupaten Tangerang agar lebih mudah mendapatkan akses kesehatan, atas nama Pribadi saya sebagai Caleg DPRD kabupaten Tangerang Dapil 2 dari Partai Perindo mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Jayanti yang sudah mendeklarasikan dukungan untuk kami berdua,”Pungkasnya. (MUL)

Sumber: Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *