Patroli Area Pertokoan, Polsek Bukit Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga Tangkiling

oleh
oleh

Palangka Raya – Patroli kembali dilakukan oleh Polsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pada wilayah hukumnya, sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kali ini patroli dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Mulyadi pada area pertokoan di kawasan Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (18/3/2023) siang.

“Kali ini patroli dilakukan pada area pertokoan yang berada di kawasan Kelurahan Tangkiling guna memantau bagaimana kondisi keamanan dan ketertibannya, khususnya pada momen akhir pekan saat ini,” ungkap Bripka Mulyadi.

Saat melakukan patroli, Bripka Mulyadi pun berdialog bersama warga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang mana salah satunya mengingatkan tentang kewaspadaan terhadap terjadinya tindak kriminalitas di area pertokoan.

“Kami mengingatkan agar senantiasa memastikan toko dalam keadaan terkunci dengan baik apabila hendak ditinggalkan agar terhindar dari tindak pencurian, termasuk juga dengan kondisi arus listrik harus aman dan apabila ada peralatan memasak agat dalam kondisi tidak menyala,” imbaunya.

“Selain itu, pastikan juga seluruh kendaraan yang ditinggalkan sudah terparkir di tempat yang aman serta terkunci setang dengan baik, apabila perlu gunakan kunci ganda atau kunci roda beserta gembok bagi kendaraan sepeda motor,” lanjutnya.

Seusai menyampaikan pesan kamtibmas, Polsek Bukit Batu pun kembali bergerak untuk berpatroli pada area pertokoan lainnya, dengan hasil tidak ditemukan adanya tindak kriminalitas maupun gangguan keamanan di wilayah Kelurahan Tangkiling. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *