Damkar Telat Tangani Kebakaran di Pesona Praja Akibat Macet Jembatan Cisoka 2

oleh
oleh

LINTASCAKRAWALANEWS.COM – TANGERANG, Akibat macet di jalan raya Cisoka – Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten yang dipicu oleh proyek pembangunan jembatan Cisoka 2, membuat mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Pos Cisoka, BPBD Kabupaten Tangerang Banten telat menangani peristiwa kebakaran yang terjadi di Perumahan Pesona Wibawa Praja blok F4 nomor 9 RT 04 RW 06 Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka.

Nahasnya bangunan rumah milik Joko Wiyono tak terselamatkan hingga mengalami kebakaran hebat dan alami kerugian puluhan juta rupiah.

“Kendala di lapangan saat menangani peristiwa kebakaran itu, terjadinya kemacetan di jalan raya Jeungjing,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat dalam keterangannya dikutip Minggu (29/1/2023).

Akibat insiden kebakaran itu, lanjut Ujat, pemilik rumah mengalami kerugian puluhan juta rupiah, sementara penyebabnya kata dia, akibat adanya hubungan arus pendek atau konseleting listrik.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian akibat kebakaran tersebut sekitar 50 juta rupiah sementara penyebabnya dari konseleting listrik set top box (STB) TV,” terang Ujat Sudrajat.

Sementara unsur yang terlibat dalam pemadaman si jago merah itu sebanyak 5 orang personil dari Rembang Ambon Pos Cisoka dengan 1 unit mobil damkar dan bantuan dari Trantib Kecamatan Cisoka serta masyarakat sekitar. (Red/Han).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *