Partai Golkar Provinsi Kalteng Laksanakan Kegiatan Pendidikan Politik, Rakornis Pemenangan Pemilu.dan Penggukuhan AMPG dan BSN PG

oleh
oleh

LINTASCAKRAWALANEWS.COM || Partai Golkar provinsi Kalimantan Tengah menggelar Kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu Provinsi Kalteng Tahun 2022 di Ballroom Kahayan, Hotel Luwansa, Kota Palangka Raya, Jumat ( 09/12/2022).

Kegiatan dengan thema “Rapatkan Barisan, Tuntaskan Konsolidasi, Sukses Pilpres, Pileg dan Pemilu 2024” dirangkai juga dengan Pengukuhan PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) periode 2020-2025 dan Badan Saksi Nasional (BSN) PG Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah periode 2020-2025.

Usai acara pengukuhan, dilanjutkan dengan pembukaan Kegiatan Pendidikan Politik dan Rakornis Pemenangan Pemilu Provinsi Kalteng Tahun 2022 oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Erwin Aksa. Dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa AMPG dan BSN PG ini bernaung dibawah bidang pertahanan strategis Partai Golkar.

“Kegiatan ini merupakan Rangkaian konsolidasi. Partai Golkar melakukan transformasi secara masib di seluruh Indonesia, bukan hanya tingkat provinsi tapi juga sampai tingkat kabupaten,” ucapnya.

Ia menambahkan, transformasi secara besar-besaran di internal Partai Golkar tersebut bertujuan agar partai golkar yang dulu dikenal dengan partai lama, bisa memberikan kesan bahwa partai Golkar ini adalah partai baru yang diisi oleh pemimpin-pemimpin muda yang penuh dengan karya dan keberhasilan.

Rangkaian konsolidasi ini, tutur Erwin,
merupakan bagian dari presentasi Partai Golkar menuju Pemilu 2024.

“Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mendapat mandat dari partai. Beliau sudah membuat koalisi degan Ketua Umum Partai PAN dan Ketua Umum Partai PPP yang diberi nama Koalisi “Indonesia Bersatu.” Beliau berpesan agar koalisi tetap dijaga,” tukasnya.

Untuk itu, ungkap Erwin, saya mengucapkan terima kasih kepada koalisi Partai Golkar “Indonesia Bersatu” seperti Ketua Partai PAN dan Ketua Partai PPP Provinsi Kalteng yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Insya Allah, Partai Golkar
di Pilkada 2024 mendatang, akan mencalonkan sendiri kadernya itulah harapan kita, mudah-mudahan partai golkar bisa lebih cepat untuk menentukan sikap terkait Pilkada 2024,” pungkasnya. (*/rls/Dyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *