Kembali Berkiprah di Dunia Musik, Delta Band Luncurkan Single Berjudul ‘Tampa Dirimu’

oleh
oleh

pin up

LINTASCAKRAWALANEWS.COM ||Grup Band asal Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang beranggotakan 6 orang yang terdiri dari kumpulan musisi di Kota Palangkang Raya yang sudah tidak asing lagi yaitu

Decky (lead vokal), Yovie Maresa (Gitar), Muchlis Safari (Gitar/Backing Vokal), Jeva (Bass), Maradona Piter (Keyboard) dan Noffree (Drum) kini sepakat mulai berkarya lagi mereka sudah menyiapkan single lagu yang berjudul “Tanpa Dirimu” Ciptaan Muchlis Safari.

Dengan aliran pop alternatif mereka mengemas lagu ini agar bisa di terima semua kalangan pendengan musik bukan cuman lokal tapi taraf nasional. Lagu Tanpa Dirimu rilis tanggal 14 oktober 2022 di semua platform musik digital.

Di jumpai awak media Yovie Gitaris Delta band mengatakan “kami menyuguhkan musik Delta dengan aliran pop alternatif dan lagu yang kami ciptakan hanya mengusung tema” Cinta.

“Semoga bisa di terima dan bisa memberi semangat untuk kawan-kawan musisi agar selalu berkarya dan menunjukan kreatifitas di bidang musik dan jangan lupa follow juga IG delta_band_pky dan halaman FB @Delta.Official.Musik untuk info seputar kegiatan Delta Band,” pungkasnya. (*/rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *