Alamak….!! Kantor Desa Muara Laung II Buka Cuma Senin dan Jumat Dihari Kerja, Warga Mengeluh

oleh
oleh

LINTASCAKRAWALANEWS.COM || Adanya kantor Desa yang dibangun oleh Pemerintah Daerah untuk memberikan kemudahan bagi Kepala Desa sebagai pengayom masyarakat dalam memberikan pelayanan yang Efektif.

Tapi Kondisi selayaknya sebuah kantor tidak berlaku di kantor Desa Muara Laung II, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya.

Hari kamis (28/07/2022) di saat jam kerja sekitar jam 09.30 WIB kantor desa terlihat sepi aktifitas, Gerbang pintu pagar dan pintu utama tertutup rapat.

Salah satu warga yang tak mau namanya dipublikasikan mengatakan kantor desa emang kaya gini sepi, buka hanya Senin dan Jumat saja pak,” ucapnya.

“Jadi apabila ada urusan kita dari masyarakat kesusahan kalau mau kekantor desa, ia kalau kadesnya ada dirumah,”tambahnya.

Senada dengan warga yang lain, ia mas semenjak kepala desa terpilih, Kantor Desa jarang dibuka sehingga urusan administrasi terabaikan.

” Saya minta kepada Pemda khususnya di Pemdes atau pihak yang berwenang, agar bisa memberikan arahan kepada pihak Desa. Agar diberikan penekan yang khusus untuk mereka, yang malas buka kantor,”tegas warga tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Muara Laung II, Anwari tidak menapik mengatakan kantor desanya cuma Senin dan Jumat yang buka untuk pelayanan masyarakat umum.

” ya, kantor desa kami buka hanya Senin dan Jumat saja, semua kami datang dan berkompul, jadi apabila ada perlu datang saja dihari itu,”katanya singkat. (*/rls/Tim)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *