Sembari Patroli Kamtibmas, Bripka Hengky Sampaikan Ini

oleh
oleh

Palangka Raya – Anggota Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bripka Hengky, Personel Polsek Rakumpit sembari berpatroli dan menyambangi warga di bilangan Jalan Tumbang Talaken Km. 76 Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya, Selas (28/6/2022) malam.
Sembari berpatroli, Hengky juga berdialog dan mengajak warga untuk berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya dengan mengaktifkan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) serta menyampaikan imbauan protokol Kesehatan.
“Mari bersama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan disiplin menerapkan Prokes dan 5M demi keselamatan dan kesehatan diri dan keluarga serta orang lain disekitar kita,” ungkapnya.
Rudi juga berpesan kepada warga untuk tidak ragu dalam menyampaikan informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas serta segera melaporkan kepada Polsek Rakumpit apabila mengetahui adanya tindak pidana. (b1b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *