Gerak Cepat, Polsek Kapuas Kuala Amankan Lokasi dan Selidiki Motif Pembongkaran Makam

banner 468x60

LINTASCAKRAWALANEWS.COM || Respon cepat diberikan Polsek Kapuas Kuala jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng usai menerima laporan dari masyarakat setempat tentang terjadinya pembongkaran kuburan Alm. Lamiah yang baru saja dikuburkan pada Kamis (11/5/2022) lalu.

Kapolsek Kapuas Kuala Ipda Parmono menjelaskan, dirinya beserta anggota segera menuju lokasi kuburan dibongkar di Desa Sei Teras RT. 14 Kec. Kapuas Kuala Kab. Kapuas, Kalteng kemudian memasang garis polisi di sekitar kuburan dan menyelidiki motif pelaku.

BERITA TERKAIT  Kapolres Cilegon: Wanita dan pria Viral di Ciwandan Minta Maaf

Kapolsek menjelaskan pihaknya segera meminta keterangan beberapa saksi terkait pembongkaran makam tersebut juga berupaya melakukan penyelidikan.

“Belum diketahui pelaku dan motif pembongkaran makam tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan petugas,” terangnya saat memberikan keterangan, Sabtu (14/5/2022).

BERITA TERKAIT  Pengurus PK Golkar Kecamatan Jayanti Bagikan Daging Kurban Kepada Pengurus Kader Dan Masyarakat

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pertama kali menemukan keanehan dari kuburan ini yaitu Andi (50), warga Desa Sei Bakut Kec. Kapuas Kuala yang hendak buang air besar dengan melewati kuburan dan kemudian melihat kuburan Alm. Lamiah yang juga merupakan mertuanya dalam keadaan tidak wajar.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.