Astaga,,,!! Diduga Gara Gara Depresi, Seorang Pria di Desa Jayanti Nekad Bunuh Diri Terjun Ke Sumur

banner 468x60

LINTASCAKRAWALANEWS.COM | Akibat kesal dengan keadaan ekonomi serta tidak bekerja, seorang pria berinisial S (45) warga Kampung Gandasari RT 09 / RW 04, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sebuah sumur, Minggu (15/05/2022) sekira pukul 01:30 WIB.

Akibatnya, nyawa korban tidak dapat terselamatkan meskipun sempat dicoba ditolong oleh kedua orang saudaranya menggunakan tali.

Bacaan Lainnya
BERITA TERKAIT  Pangdam I/BB Dampingi Presiden RI Tinjau Vaksinasi massal Covid-19
banner 300250

Menurut keterangan dari Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, sebelumnya korban sempat mengobrol dan meminta pekerjaan kepada ketua RT setempat yang merupakan masih kerabat dari korban sendiri. Namun, saat ketua RT pergi membeli makanan, tidak lama kemudian terdengar suara teriakan anak kecil meminta tolong.

BERITA TERKAIT  LSM Kompak : Segera Melaporkan Dugaan Korupsi Dana PKH Desa Patrasana - Kresek, dan Menyerahkan Bukti - Bukti

Ketua RT yang mendengar teriakan itu, lanjut Abdul Munir, langsung menghampiri sumber teriakan dan didapati korban sudah menceburkan diri kedalam sumur dan sempat dilakukan pertolongan oleh kedua orang saudaranya menggunakan tali tambang.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.