DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo Gelar Konsolidasi Organisasi Bareng PAC dan Milenial Kecamatan Ngrayun

oleh
oleh

LINTAS CAKRAWALA NEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Ponorogo,  Jatim terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi menghadapi even politik 2024 mendatang. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo,  Drs. Supriyanto memaparkan, Pemilu 2024 mendatang merupakan agenda yang sangat strategis.

Sehingga menurut Drs. Supriyanto dibutuhkan konsolidasi yang kuat dalam mempersiapkan pemenangan, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada. “Kemenangan Gerindra di 2024 mendatang Insya Allah akan kita raih, dengan catatan tetap solid dan mempersiapkan pemetaan sedini mungkin,” ungkap Kang Pri sapaan akrab Supriyanto saat bersilaturahim dengan ratusan Milenial simpatisan Partai Gerindra di Kecamatan Ngrayun, Minggu (17/4/2022).

Lebih lanjut dia membeberkan bahwa selain silaturahim dengan pengurus Gerindra, kedatangannya di Kecamatan Ngrayun merupakan agenda merapatkan barisan dan merancang pemenangan Pileg dan Pilkada. “Selain Pileg dan Pilkada, kita juga sudah memutuskan untuk mendorong dan mengantarkan Ketua Umum DPP Bapak Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang. Kami di DPC Gerindra Ponorogo siap dan patuh mengikuti perintah partai,” tandasnya. 

Saat ke Ngrayun dia juga mendengar aspirasi ratusan milenial, masyarakat dan relawannya. Tidak hanya mendengar, dia juga langsung menjawab apa yang menjadi harapan warga Kecamatan Ngrayun. (Muh Nurcholis) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *