Pastikan Aman, Personel Pos Polisi Pasar Besar Tinjau dan Sambang Pasar Besar Kota Palangka Raya

banner 468x60

Palangka Raya – Pastikan harkamtibmas yang aman dan kondusif di Pasar Besar, Petugas Piket Pos Pol. Pasar Besar Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dalam hal ini Aiptu Edi Supriyanto dan Aipda I Nyoman Yosep laksanakan patroli dialogis di Seputaran Pasar Besar.

Aipda I Nyoman Yosep mengatakan patroli dialogis yang dilaksanakannya ini adalah bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Seputaran Pasar Besar serta memberikan rasa aman kepada pedagang dan pengunjung pasar.
“ Selain laksanakan pengamanan, tujuan patroli dialogis yang kami laksanakan ini adalah bertujuan untuk menjalin silahturahmi kepada warga pasar besar agar lebih mendekatkan antara polri dan masyarakat terutama para pedagang pasar besar serta menyampaikan pesan kamtibmas apa bila ada sesuatu hal yang terjadi di wilayah pasar agar bisa segera melaporkan ke petugas kepolisian,”jelasnya, Sabtu (16/04/2022) pagi.
Selama kegiatan tersebut berlangsung, Petugas Piket Pos Polisi selain sampaikan pesan kamtibmas juga sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19. (Tc)
banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.