Satgas Amole II Satbrimob Polda Banten Latihan Pengamanan dan Pengawalan Kendaraan

banner 468x60

LINTASCAKRAWALANEWS.COM – Guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme serta memupuk rasa percaya diri dalam menjalankan tugas personel Satbrimob Polda Banten yang tergabung dalam Satgas Amole II melaksanakan latihan pengamanan dan pengawalan kendaraan di lingkungan PT Antam Pongkor Bogor Jawa Barat pada Senin (21/03).

Tiada hari tanpa latihan menjadi semboyan khas dari Korps Brimob Polri dalam meningkatkan ketrampilan dan kemampuan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

Bacaan Lainnya
BERITA TERKAIT  Kapolres Karangasem Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 
banner 300250

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan temtang latihan yang dilakukan oleh Satgas Amole II.

“Untuk persiapan penugasan Satgas Amole yang akan ditugaskan mengamankan objek vital PT Freeport Indonesia di Kabupaten Mimika provinsi Papua, Personel Satbrimob Polda Banten sedang melakukan pelatihan pengamanan dan pengawalan kendaraan dalam situasi dan kondisi yang terburuk di hutan dan pegunungan disaat terjadi serangan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB),” ucap Dwi Yanto Nugroho.

BERITA TERKAIT  Kabag Ops Polres Cilegon Ajak Personel Peduli Lingkungan.

Dwi Yanto Nugroho menambahkan dalam pelatihan tersebut personel dilatih cara bertahan dan menyerang terhadap gempuran KKB. 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.