Tiga Warga Asal Desa Kohong Jalani Proses Hukum, Ratusan Pasukan Merah TBBR Mura Geruduk Kamp PT Adaro

banner 468x60

Serta menuntut secara adat kepada pihak PT Adaro untuk melaksanakan perdamaian di Desa Kohong, dengan tujuan agar diketahui oleh seluruh warga desa.

Diketahui, ormas TBBR Mura, sebelumnya telah mendapatkan kuasa dari Sriuni, Limi dan Rebus yang merupakan keluarga dari Lisong, Heri Purwanto dan Megi, untuk mendampingi menangani kasus hukum kepada ketiga warga Desa Kohong yang saat ini tengah berproses di pengadilan.

BERITA TERKAIT  Bidpropam Polda Banten Limpahkan Berkas Perkara Pelanggaran Disiplin Kepada Ankum Ditpolairud

Setelah Bupati murung raya Perdie M. Yosep beserta Kapolres Murung raya AKBP I Putu Gede W, SH,,.Sik,,.MH, Dandim 1013 LETKOL KAV Rinaldi Irawan M.han dan Kejari Murung raya Suyanto SH . MH, terjun langsung ke lokasi utuk melakukan negosiasi perihal aksi TBBR tersebut berujung damai dan kondusif.

BERITA TERKAIT  Jaga Kondusifitas Pilkades Camat Kunjungi Para Calon Kades

Dan Aksi dari TBBR pun bubar secara teratur dan tentunya jalan Hauling yang digunakan PT. AMC di perbolehkan melintas kembali seperti sediakala

Untuk keamanan penertiban aksi, Polda Kalteng menerjunkan Pasukan Brimob berjumlah 78 personil dan Kodim 1013 menerjunkan 1 Pleton pasukan dari Antang beserta dukungan Samapta dari Polres Murung raya 50 personil. (Red)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.