Kapolda Bali Hadiri Dialog Pelaksanaan Pembangunan Kawasan Pusat Kebudayaan Bali Di Klungkung

LCN | BALI – Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Putu Jayan Danu Putra SH., MSi menghadiri dialog dalam rangka Pelaksanaan Pembangunan Kawasan Pusat Kebudayaan Bali di Kabupaten Klungkung, kegiatan tersebut digelar di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri pada (16/12).
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, MM., Dir Reskrimum Polda Bali, Kombes. Pol. Ari Satriyan., Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, S.Pd., MM., Kapolres Klungkung, AKBP. I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., Dandim 1610/Klungkung, Letkol. Inf. Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si serta Forkompida Kabupaten Klungkung dan warga masyarakat pemilik lahan.
Kapolda Bali pada sambutannya mengatakan pentingnya kegiatan dialog bersama ini untuk melancarkan pembangunan kawasan Pusat Kebudayaan Bali. proses pengadaan lahan sudah berlangsung panjang dan apabila terdapat permasalahan melalui forum ini dapat diselesaikan dengan sebaik – baiknya.
“Pembangunan kawasan Pusat Kebudayaan ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian. Kawasan Pusat Budaya ini nantinya diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan yang baru bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Klungkung dan Bali pada umumnya,” kara Kapolda Bali.
“Dalam hal ini Polri khususnya Polda Bali sangat mendukung penuh kegiatan ini untuk mewujudkan cita – cita bersama dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” tutup Kapolda. ● (Ngakan Udiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.