Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri Polres Klungkung Diserbu Ratusan Anak – Anak

LCN | KLUNGKUNG BALI – Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri Polres Klungkung vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang diselenggarakan di 3 tempat yakni SD Negeri 1 Semarapura Kauh, SD Negeri 2 Nyalian dan Pasar Nyalian pada Jumat (17/12) diikuti oleh ratusan anak – anak untuk mendapatkan vaksin.
Pelaksanaan vaksinasi anak diselenggarakan di wilayah Kabupaten Klungkung diantaranya di SD Negeri 1 Semarapura Kauh, SD Negeri 2 Nyalian serta di Pasar Galiran Klungkung.
Pelaksanaan vaksin dipimpin langsung Kasi Dokkes Polres Klungkung, Ipda. dr. Gusti Ayu Sukrisnawati dan petugas vaksin, tak lupa menggandeng anggota kesehatan Kodim 1610/Klungkung.
Kasi Dokkes Polres Klungkung menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi anak-anak umur 6-11 tahun akan terus dilaksanakan Polres Klungkung dengan harapan sebelum tahun baru 2022, anak – anak semuanya sudah tervaksin dengan maksud dan tujuan untuk mempercepat tercapainya herd immunity.
Disisi lain Ipda. dr. Sukrisnawati juga menyampaikan kepada anak – anak untuk tetap mematuhi prokes terutama memakai masker, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. ● (Ngakan Udiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.