Polres Serang Kota Amankan Puluhan Diduga Preman

banner 468x60

LCN| Kota Serang – Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten gencar melaksanakan Operasi Premanisme dan pungutun liar didaerah hukumnya.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Muhamad Nandar, S.IK., mengatakan, bahwa operas ini perintah langsung dari Kapolri kepada seluruh jajaran untuk memberantas aksi pranisme yang meresahkan masyarakat.

BERITA TERKAIT  Cek Pabrik di Cianjur, Kabareskrim Minta Obat Untuk Covid-19 Segera Didistribusikan

“Kami melaksanakan operasi ini sejak tadi siang sampai dengan sore hari di daerah hukum Polres Serang Kota, berhasil mengamankan 41 orang yang diduga terlibat pungutan liar dengan berbagai modus operandi yang berindikasi pungutan liar kepada masyarakat,”katanya, saat diwawancara awak media di Mapolres Serang Kota pada 12 Juni 2021.

BERITA TERKAIT  Hari Pers, Kapolresta Tangerang Ngemper Bareng Pesapon di Tigaraksa

Petugas gabungan menyisir sembilan lokasi yang diduga adanya premanisme dan pungutan liar yaitu Pakupatan, stadion Maulana Yusuf Ciceri, kebon jahe, pasar Rau, Royal, pasar lama, alun-alun Kota Serang, Jalan Ahmad Yani dan Benggala.

“Ada 9 lokasi, yaitu Pakupatan, stadion Maulana Yusuf Ciceri, kebon jahe, pasar Rau, Royal, pasar lama, alun-alun Kota Serang, Jalan Ahmad Yani dan Benggala,”ujar AKP Nandar.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.