KPK OTT Bupati Nganjuk, Tiga Ruang BKD Disegel

banner 468x60

LCN | NGANJUK — Beberapa media nasional memberitakan bahwa KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Nganjuk NRH, dengan sejumlah uang.

Dari hasil liputan dilapangan Kabar Nganjuk, benar adanya terjadi OTT terhadap Bupati Bganjuk periode tahun 2018-2023 dengan inisial NRH, dengan TKP di Kecamatan Sawahan sore tadi.

Bacaan Lainnya
BERITA TERKAIT  Dari 1 TKP, Ditreskrimsus Polda Kalteng Berhasil Amankan 4 Ton Bio Solar Bersubsidi
banner 300250

Usai melakukan OTT, Komisi Pemberantasan Koropsi (KPK) yang bekerjasama Badan Reserse Kriminal Polri Bareskrim Polri kemudian menuju Pemda, diruang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kususnya diruang Sub bidang mutasi disegel oleh Bareskrim Mabes Polri.

Nampak terbentang Polisline berwarna kuning bertuliskan Bareskrim Polri berderet sepanjang tiga pintu/ruangan bagian dari BKD.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Resort Nganjuk, maupun dari pihak yang berwenang, hanya saja, seorang petugas jaga di Pemkab, membenarkan bahwa sore tadi ada tiga mobil berwarna hitam masuk dilingkungan Pemda, dan baru keluar sekira pukul 23.00 wib Minggu (09/05/2021) dengan beriringan, dan dirinya mengaku bahwa, tidak mengetahui apa yang terjadi, dan baru tahu salah satu ruangan Pemda disegel setelah beberapa awak media mengambil gambarnya. (Tim)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.