Polres Gianyar Melaksanakan Pengawalan Vaksin Covid-19

oleh
LCN | GIANYAR BALI – Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali ke Gudang Farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar pada Selasa (9/3).
Pengawalan dilakukan mulai saat vaksin diambil dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali hingga ke Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar, dalam pengawalan vaksin bergabung Kodim 1616/Gianyar.
Adapun vaksin yang dikawal adalah merk Biofarma, sebanyak 50 vial vaksin (500 dosis). Selain itu juga terdapat APD, Spuit, Alkohol dan Swab.
Kapolres Gianyar, AKBP. I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H.,M.H melalui Kabag Ops Polres Gianyar menyampaikan, Polres Gianyar selalu siap melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin.
Baik mulai dari tingkat provinsi hingga ke puskesmas – puskesmas yang ada di Kabupaten Gianyar agar berlangsung aman, sukses dan lancar.
“Polres Gianyar mendukung program pemerintah dalam giat vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gianyar,” tegasnya.
“Kami minta warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, meskipun sudah menjalani vaksinasi,” pintanya.
Editor     : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Gianyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *