KAPOLRES TABANAN DAMPINGI DITRESKRIMSUS POLDA BALI SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO

oleh
LCN | TABANAN – Pada Kamis 4 Maret 2021 bertempat di Posko Tangguh Dewata Desa Banjar Anyar Kediri. Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S Siregar, S.I.K., M.H mendampingi Ditreskrimsus Polda Bali yang diwakili Kasubdit I Reskrimsus Polda Bali, AKBP. Teguh Pryo Wasono, S.I.K menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat Desa Banjar Anyar yang terdampak Covid-19.
Hadir Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Kediri, Kasat Lantas Polres Tabanan, Perwakilan dari Pejabat Kecamatan Kediri, Perbekel Desa Banjar Anyar dan Personel Posko Tangguh Dewata Desa Banjar Anyar Kediri.
Kapolres Tabanan menyampaikan terimakasih kepada Satgas Gotong Royong Desa Banjar Anyar dalam upaya pencegahan Covid-19 yang selama ini sudah berjalan dengan baik kedepan agar tetap dilaksanakan dan ditingkatkan, jangan pernah kendor memberikan himbauan untuk mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan secara benar.
“Hari ini kami jajaran Polres Tabanan mendampingi Pejabat Polda Bali menyerahkan bantuan sembako yang bersumber dari Ditreskrimsus Polda Bali, kepada masyarakat Desa Banjar Anyar khususnya yang terdampak dan terpapar Covid-19,” katanya.
“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” ucap Kapolres Tabanan.
Dalam pelaksanaan acara kegiatan, Kapolres Tabanan didampingi PJU Polres Tabanan juga ikut dari perwakilan Kodim 1619/Tabanan, Perwakilan Staf Kecamatan Kediri dan dari unsur perangkat desa turun langsung mengantarkan dan menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak dan terpapar Covid-19. [Red/LCN]
Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *