URKES MEMBERIKAN VAKSIN COVID-19 KEPADA PERSONEL POLRES KLUNGKUNG 

oleh
LCN | KLUNGKUNG BALI – Urkes Polres Klungkung melaksanakan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 terhadap personel Polres Klungkung pada Selasa  (2/3) di Klinik Polres Klungkung. “Vaksin diberikan kepada 25 orang personel Polres Klungkung untuk gelombang pertama dan 25 orang gelombang berikutnya,” kata Kabag Sumda Polres Klungkung, Kompol. I Gede Mustika, S.H.
Sebelum divaksin, personel dilakukan pemeriksaan agar dapat mengetahui bahwa calon peserta vaksin siap dan dapat menerima Vaksin, adapun pemeriksaan yang dilalui yaitui skrining terhadap peserta vaksin, dan terakhir melakukan pemeriksaan suhu dan tekanan darah.
Kompol. I Gede Mustika, S.H menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksin ini sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Klungkung dalam menjaga kesehatan personel Polres Klungkung, dan sebagai dukungan kepada program vaksinasi Covid-19.
Wakapolres Klungkung, Kompol. Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M bersama Pejabat Utama Polres Klungkung sebagai peserta pertama yang menerima Vaksin, ditegaskan kepada seluruh personil yang sudah menerima vaksinasi Covid-19 wajib disiplin prokes. “Sudah merupakan kewajiban bagi seluruh personil Polres Klungkung dan Polsek Jajaran yaitu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari dan di lingkungan kerja. Polri sebagai garda terdepan, wajib hukumnya memberi suri tauladan dalam disiplin dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tegasnya. [Red/LCN]
Editor    : Ngakan Udiana
Sumver : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *