Pembina Desa Jayanti, H. Rebo Muhidin Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 45

oleh
oleh

LCN – Tangerang – H. rebo Muhidin.SH rayakan ulang tahun yang ke – 45 pada jumat 26 Pebruari 2021. dihari spesial itu, H.rebo Muhidin merayakan hari bahagia bersama istri tercintanya.

Perayaan ulang tahun tersebut dirayakan di tempat Kediamannya di kp warudoyong Rt, 04/02 desa jayanti, Kecamatan Jayanti, pada jumat (26/02/2021) malam

di hari ulang tahunnya yang ke- 45 H.rebo Muhidin mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengucapkan selamat.

” terima kasih kepada semuanya atas ucapan selamat dan do’a nya kepada saya ” ucapnya H.rebo Muhidin

dirinya hanya bisa mengucap syukur kepada Allah SWT setiap kali usianya bertambah. Ia mengucap syukur atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepadanya dan keluarganya. ungkapnya

Sebagai Pembina desa Jayanti, dirinya menyampaikan doanya kepada masyarakat, khususnya warga desa Jayanti, dihari ulang tahunnya kali ini. Ia berharap agar masyarakat desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah yang maha kuasa.

“Semoga Allah yang maha kuasa, senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan, kepada kita semua khususnya warga desa Jayanti, dimasa pandemi yang sulit ini ,” harapnya,(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *