PATROLI DIALOGIS SATSABHARA POLRES BADUNG SAMBANGI MASYARAKAT

oleh
LCN | BADUNG – Satsabhara Polres Badung secara marathon melakukan patroli di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Badung, untuk melakukan pengawasan  dan memastikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berjalan dengan maksimal.
Kasat Sabhara Polres Badung, AKP. I Ketut Suandi, S.H menjelaskan patroli penerapan protokol kesehatan sering dilakukan, terlebih Kabupaten Badung masih dalam zona merah penyebaran Covid-19.
“Personil Satsabhara Polres Badung bersama instansi terkait sering melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan Covid-19, agar masyarakat benar – benar disiplin dan patuh terhadap himbauan Pemerintah tentang penyebaran Covid-19,” ungkapnya pada Kamis (25/2).
Ia menegaskan, pertempuran melawan Covid-19 yang terjadi selama ini harus menang, yakni dengan berbagai upaya seperti Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), patroli rutin Prokes dan vaksinasi.
Tidak hanya itu pihaknya juga terus melakukan aksi bagi – bagi masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat.
“Kami tetap bertugas untuk menerapkan Peraturan Pemerintah kepada masyarakat, terutama dalam pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. [Red/LCN]
Editor        : Ngakan Udiana
Sumber     : Humas Polres Badung 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *