KAPOLRES KARANGASEM BAGIKAN PAKET SEMBAKO 

oleh
LCN | KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terpapar Covid-19 di Banjar Dinas Margetelu Desa Tista Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem pada Rabu (24/2).
Pemberian paket sembako tersebut merupakan kepedulian Polri khususnya Polres Karangasem bersama Kapolda Bali untuk membantu warga yang terpapar Covid-19.
Selain Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr turut mendampingi Kapolsek Abang, AKP. I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., Kasat Binmas, AKP. I Made Dwi Susila., Kasat Lantas, Iptu. Reina., Kasi Was, Iptu. I Made Arjani., KBO Bimas, Iptu. Widiastini., Kanit Sabhara, Ipda. I Ketut Wijaya., Kanit Bimas Sektor Abang, Aiptu. I Komang Wijana., Perbekel Desa Tista, I Ketut Selamat, S.H.,
Perbekel Desa Purwakerti, I Nengah Karyawan., Bhabinkamtibmas Desa Tista, Bripka. I Gede Darti., Bhabinkamtibmas Desa Purwakerti, Bripka. I Wayan Sutana dan Kadus Margetelu, I Ketut Suardana.
Menurut Kapolres saat di konfirmasi awak media, bahwa dalam kegiatan bansos memberikan bantuan kepada warga  berupa bingkisan sembako 19 paket dan beras 19 paket yang berasal dari Kapolda Bali dan Kapolres sebanyak 19 warga yang terpapar Covid-19 yang lagi menjalani isolasi mandiri.
“Bantuan Paket Sembako ini semata – mata sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga,” jelas Kapolres.
Pemberian paket sembako diawali Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.,Tr bersama Kapolsek Abang, AKP. Putu Agus Ady Wijaya, S.H kepada tiga orang warga dan sisa paket sembako selanjutnya dibagikan Perbekel Desa Tista, l Ketut Selamet Arisa kepada warganya.
Kapolres Karangasem saat meberikan paket sembako memberipesan bagi warga yang melakukan karantina secara mandiri, yang dinyatakan positif agar mengikuti prokes dengan sekala mikro, dan kelurga yang ada di lingkunganya agar tidak  berbaur supaya tidak terjadi penyebaran klaster keluarga baru.
Perbekel DesaTista Kecamatan Abang, l Ketut Selamet Arisa mewakili warga menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Bali dan Kapolres Karangasem yang sudah kesekian kalinya memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak Covid-19, dan hari ini terhadap warga yang terpapar Covid-19 yang lagi isolasi mandiri.
“Bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat dan membantu warga yang lagi menjalani isolasi mandiri,” ungkap Perbekel. [Red/LCN]
Editor        : Ngakan Udiana
Sumber     : Humas Polres Karangasem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *