Penyambutan Kajati Kalteng Yang Baru Imam Wijaya Disambut Dengan Potong Pantan

oleh
oleh

LCN | PALANGKA RAYA | KALTENG — Imam Wijaya SH M Hum sebagai pejabat baru Kajati Kalteng. di sambut upacara adat potong pantan penyambutan Upacara adat dipimpin oleh Tetua adat diiringi tarian khas Dayak, Jumat (18/02) bertempat di halaman kantor Kejati Kalteng.

Kasipenkum Kejati Kalteng Rustianto mengatakan, kedatangan Kejati Kalteng yang baru beserta istri, pada hari ini di sambut secara adat.

“Pada kesempatan hari ini pada pukul 13.00 Wib, telah dilaksanakan serah terima jabatan antara Kepala Kejati Kalteng Dr Mukri SH MH, menyerahkan kepemimpinannya kepada Imam Wijaya SH MHum yang kini menduduki Kepala Kejati Kalteng,dan hari ini Kajati juga langsung mengawali tugasnya dengan menghadiri kegiatan pertama penetapan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di Swiss-Belhotel,” ucapnya Rustianto

Rustianto menambahkan, sehubungan kegiatan pelantikan para pejabat yang berganti di Kejati Kalteng, maupun kajari masih menunggu, Kejati Kalteng yang baru untuk pisah sambut di Kepulauan Riau.

“Nanti untuk pelantikan pejabat yang lain kita akan informasikan karena untuk saat ini Kejati masih belum bekerja secara aktif, karena masih menunggu pisah sambut di Kepulauan Riau, mungkin dalam minggu depan,”tutupnya. [Dayat]

Sumber : Liputan dan Wawancara

Editor : Anung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *