Koramil 17/Sidoharjo Berikan Himbauan Secara Humanis Dengan Harapan Warga Lebih Patuh Taati Protokol Kesehatan

oleh
oleh

LCN | WONOGIRI  – Anggota Koramil 17/Sidoharjo gencar melaksanakan patroli protokol kesehatan dengan menyasar warung tenda hingga tempat berkerumunnya masyarakat.

Rabu(17/2) Malam, Kegiatan Patroli protokol kesehatan pada malam hari ini dipimpin oleh Batuud Peltu Sugiharto bersama segenap anggota Babinsa guna memberikan himbauan serta memantau penerapan protocol kesehatan yang berada di wilayah Kecamatan Sidoharjo.

Batuud menyampaikan, setiap hari pihaknya melakukan patroli protokol kesehatan ke tempat-tempat keramaian di sekitaran Kecamatan Sidoharjo, hal tersebut dilaksanakan guna memberikan edukasi kepada warga agar selalu menerapkan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

” Secara rutin kita memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin menerpakan protokol kesehatan untuk mencegah/memutus penyebaran COVID-19. Protokol kesehatan saat ini harus menjadi kebiasaan yang harus kita terapkan “, ucapnya.

Pelda Sugiyarto menambahkan, dengan memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat mengenai protocol kesehatan guna memutusi penyebaran covid19, diharapkan warga semakin disiplin dan patuh sehingga bisa terbebas dari Covid-19. (Arda 72)

Editor : Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *