KAPOLSEK MARGA TATAP MUKA DENGAN SATGAS COVID-19 

oleh
LCN | TABANAN – Kapolsek Marga, AKP. I Nyoman Suadi, S.H didampingi Kanit Sabhara, Iptu. I Ketut Bagiana melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Satgas Covid-19 gotong – royong dan Satgas Covid’19 Desa Marga Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan pada Kamis (11/2).
Hadir Prebekel Desa Marga, Ray Darmawan., Jero Bendesa Adat Marga, Ida Bagus Made Bisma., Kelihan Dinas., Prajuru Adat., Ketua Pecalang., Bidan Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Marga.
Kapolsek Marga Polres Tabanan, AKP. I Nyoman Suadi, S.H dalam kegiatan sambang dan tatap muka memberikan arahan terkait pembentukan Satgas Desa Tangguh Dewata Marga dilanjutkan dengan perkembangan virus corona Covid-19, supaya satgas gotong royong dan semua tokoh masyarakat ikut berperan aktif memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.
Kapolsek Marga menyampaian mengenai virus corona Covid-19 untuk sekarang ini situasi Covid-19 sudah merambat melalui transmisi lokal, dilakukan upaya untuk membentuk PPKM tingkat satu bersekala mikro langsung membentuk posko penanggulangan Covid-19 di desa, diharapkan mampu menekan peningkatan terjadinya kenaikan perkembangan Covid-19 sehingga tidak sampai terjadi zona merah di Kecamatan Marga khususnya Desa Marga.
“Dengan terbentuk posko Desa Tangguh Dewata yang merupakan kolaborasi satgas adat dan satgas dinas diharapkan mampu melakukan penerapan protokol kesehatan dengan mengawasi warga yang terpapar virus Covid-19, diisolasi maupun protokol kesehatan bagi warga agar dihimbau dan diingatkan selalu serta dilakukan penyemprotan disinfektan,” jelasnya.
Di samping itu pula menyampaikan dan memberi pesan agar tetap menjaga kesehatan, jangan bosan kalau keluar rumah pakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, tetap menjaga jarak, dan jangan berkerumun semua itu guna mencegah penularan virus corona Covid-19. [Red/LCN]  
Editor    : Ngakan Udiana 
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *