Anggota DPRD Banten Berikan Bantuan Untuk Korban banjir

oleh
oleh

LCN | Tangerang Banten – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Martua Nainggolan melakukan peninjauan lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan kepada warga terdampak.

Martua mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang rumah tinggalnya kebanjiran. 

“Saya melihat secara kemanusiaan, saya membantu warga di Perumahan Taman Cikande, Kp Kaman, dan sekitar Kecamatan Jayanti. Saya berikan bantuan Beras Satu Ton, Telor beberapa peti , makanan siap saji dan pembuatan dapur umum untuk warga agar warga tidak perlu repot lagi,” ujarnya, Senin (08/02/21).

Martua meminta, agar warga terdampak banjir betul-betul bisa memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum. 

“Saya ingin bantuan itu diberikan secara cepat dan tepat sasaran. Alhamdulillah, tadi saya sudah berdiskusi dengan beberapa Tim saya dan tokoh setempat agar kebutuhan itu bisa terpenuhi dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Posko bencana banjir dari Martua Nainggolan, Jefry Simangunsong menuturkan, saat ini ada sekitar 100 KK terdampak banjir yang mengungsi di sekitar rumah tetangga dan saudara. 

“Kami sangat mengpresiasi atas apa yang di berikan oleh Pak Martua Naiggolan kepada warganya. agar Makanan ini menjadi kebutuhan primer untuk warga,” tandasnya.(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *