PELAYANAN PT AETRA AIR TANGERANG DIKELUHKAN KONSUMEN

oleh
oleh

LCN – Tangerang – Warga Pabuaran RT 07 RW 03 desa Jayanti, kecamatan Jayanti, kabupaten Tangerang mengeluhkan pelayanan air bersih dari PT Aetra Air Tangerang.

Pasalnya pelayanan PT Aetra Air Tangerang dalam tidak konsisten, air bersih yang disuplai perusahaan tersebut sering kali tersendat bahkan tidak keuar sama sekali.

Muminah salah seorang konsumen di kampung tersebut menuturkan dari pertama dirinya berlangganan air yang disalurkan sering kali tersendat, untuk menampung air 50 liter saja membutuhkan waktu berjam-jam.

“Sejak pertama menjadi konsumen, penyaluran air tidak bagus, sering tersendat, kalau dari pagi sampai jam 11 malam kalau kran di buka paling dapat 2 ember Cat bevolume 25 liter yang ke isi,” kata Muminah, kepada media LCN, Selasa, 2 Februari 2021.

Agus, Anak Muminah turut memberi keterangan, dirinya mengaky setiap hari yang memantau air keluar.

“Hampir setiap malam saya begadang menunggu air keluar dari suplaian PT Aetra, biasa nya air keluar jam 02.00 dini hari, saya bersama ibu segera mengisi bak mandi dan menyiapkan wadah untuk menampung air untuk keperluan rumah tangga,” ujar Agus.

Begitu juga menurut Esti konsumen PT Aetra Air Tangerang warga perumahan Jayanti Residence, menurutnya 3 bulan terakhir ini suplaian air ada ketika malam hari.

“Memang benar, air suplaian dari PT Aetra Air Tangerang dikeluhkan konsumen yang ada di perumahan Jayanti Residence ini, air mengalir nya tengah malam sekitar jam 01.00 dan 02.00 itu pun paling mengalir beberapa jam saja,” katanya.

“Saya mohon kepada PT Aetra Air Tangerang agar segera memperbaiki pelayanannya, kami sebagai konsumen selalu membayar tepat waktu setiap bulan nya,” sambungnya.

Dirinya menambagkan mulanya PT Aetra air Tangerang menawarkan kepada warga siap menjadi penyuplai air bersih.

“Karena siap menjadi penyuplai air bersih yang sangat menyakinkan, maka dari itu kami warga mau menjadi konsumennya,” ungkapnya.

Ia sering menghubungi kontak center yang tercatat di kwitansi pembayaran.

“Jawabanya sih keluhan ibu dan bapak akan kami tindak lanjuti ke bagian teknisinya agar segera di cek ke lokasi, tapi sudah 3 bulan tidak ada perubahan,” tutupnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *