TAK TERIMA DITEGUR, PRAJURIT TNI SEKARAT DIHAJAR PEMBUNUH SADIS

oleh
oleh

LCN | MANADO – PRAJURIT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat dari Komando Distrik Militer 1310/Bitung, Korem 131/Santiago, Kodam XIII/Merdeka, Sersan Satu Melddy Mangeke menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Dr R D Kandou Manado.

Sertu Melddy Mangeke dirawat di rumah sakit sejak beberapa hari lalu.

Kondisinya cukup mengkhawatirkan, kritis dan tak sadarkan diri. Dia masuk rumah sakit setelah dianiaya secara sadis oleh dua preman di tempat hiburan Karaoke dan Pub Sarona Manembo-Nembo pada Senin 25 Januari 2021.

Pelakunya ialah dua dari empat pengunjung tempat hiburan itu, mereka yaitu Izhak Tambani dan Martisen Tambani warga Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Prajurit TNI penyandang sabuk hitam karate itu dihajar secara brutal oleh kedua pelaku hingga sekarat di lokasi. Peristiwa itu bermula saat Sertu Melddy menegur kedua pelaku dan dua temannya karena berbuat onar.

Jadi, Izhak dan Tisen sengaja berbuat gaduh dengan melepaskan seekor ayam jago yang mereka bawa di dalam ruangan tempat hiburan tersebut. Izhak dan Tisen tak terima dengan teguran Sertu Melddy, mereka langsung menyerang. [Red/Sul]

Sumber : Rekontruksi Pelaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *