KAPOLRES TABANAN LEPAS PURNAWIRAWAN DAN BERIKAN TALI KASIH 

oleh
LCN | TABANAN – Sebagai bentuk penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, 33 anggota Polres Tabanan yang memasuki Purna Bhakti diberikan tali kasih oleh Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S Siregar, S.I.K., M.H pada Kamis 28 Januari 2021.
Kapolres Tabanan atasnama pimpinan Polri mengucapkan selamat kepada para anggota Polres baik Perwira dan Brigadir serta ASN yang telah mengabdikan diri di Polres Tabanan sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, sampai pada batas waktu yang yang ditentukan oleh peraturan perundang – undangan yang berlaku harus memasuki masa Purna Bhakti. “Selamat kembali ke masyarakat dan jangan pernah lupakan kami yang masih bertugas, tetap jalin tali silaturahmi sebagai insan biasa, kami mohon maaf jika ada hal – hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan tugas di Polres Tabanan,” kata Kapolres Tabanan.
Dalam acara apel khusus bagi anggota Polres Tabanan yang memasuki Purna tugas per 1 Januari 2021 tersebut, dihadiri pejabat utama Polres Tabanan juga menyerahkan bingkisan tali kasih kepada 33 Personil Polres Tabanan yang memasuki Purna Bhakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *