WAKAPOLRES TABANAN HADIRI RAKOR PENERAPAN PROKES PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN COVID-19

oleh
LCN | TABANAN – Pada Selasa 26 Januari 2021 di Ruang Rapat Pemda Tabanan. Wakapolres Tabanan, Kompol. I Made Krisnha Mahardhika, S.H menghadiri Rakor (Rapat Koordinasi) penerapan prokes dan penegakan hukum dalam rangka upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tabanan.
Hadir Kasdim 1619/Tabanan, Kasatpol PP Tabanan, Kepala BPBD Kabupaten Tabanan dan Perwakilan dari masing – masing kecamatan di Kabupaten Tabanan. Pada kesempatan tersebut, Kasatpol PP Tabanan menyampaikan pelaksanaan Operasi PKM yang dilaksanakan pada gelombang pertama hasilnya masih belum maksimal, karena masih banyak masyarakat Kabupaten Tabanan yang belum disiplin dalam protokol kesehatan. Oleh karena itu, kami tetap mengajak rekan TNI-Polri untuk bersama masyarakat Tabanan dalam menerapkan prokes.
Sedangkan Wakapolres Tabanan menyampaikan kami Polres Tabanan bersinergi bersama TNI Kodim 1619/Tabanan tetap bekerjasama dengan Pemda Tabanan dan instansi terkait mengajak melakukan pendisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Dengan adanya rakor ini, mari kita bersama menyamakan persepsi dalam mencari solusi atau langkah – langkah yang tepat agar tidak terjadi kluster baru, demi menjaga dan menciptakan Kabupaten Tabanan yang aman, damai dan sehat,” ucap Wakapolres Tabanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *