ESENSI MENYUARAKAN KEBENARAN
Beli Tema IniIndeks

PBFI PALANGKA RAYA KIRIM DONASI BANTUAN BAGI KORBAN BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN

LCN | PALANGKA RAYA. Bencana alam banjir di Kalimantan Selatan yang sedang terjadi turut menjadi perhatian masyarakat luas. Banyaknya kerugian warga korban banjir tersebut menyentuh perhatian semua pihak.

Begitu pula dengan pengurus cabang Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Palangka Raya yang turut prihatin dan berinisiatif untuk menggalang bantuan donasi bagi korban banjir Kalsel.

” Untuk penyaluran bantuan kami telah berkoordinasi dengan Muhammad Rezki Kusuma SH MH selaku koordinator tim relawan posko masjid Al-Munir Sungai Tabuk “ujar ketua PBFI Palangka Raya Dr Achmadi SH MH (32) saat di wawancara.

Selanjutnya juga di sampaikan, bahwa bantuan yang dikirimkan telah disalurkan pada 6 (enam) titik lokasi antara lain, Posko bamban bakula, Posko masjid Al Munir,Posko induk desa sungai tabuk kota,Posko sungai tabuk keramat di smp 2, Posko induk Desa tajau landung, Posko Desa penggalaman, dan Posko Desa tibarau.

BERITA TERKAIT  MUSIBAH DI KALSEL, GUBERNUR AJAK WARGA BERDOA UNTUK KESELAMATAN KORBAN BANJIR, DAN KIRIM RELAWAN SERTA BANTUAN SEMBAKO

” semua yang kami kirimkan merupakan hasil penggalangan donasi sejak 17-21 januari 2020 yang terkumpul dari pengurus, masyarakat dan partisipan olahraga di gym/fitnes center yang diterima melalui kotak donasi dan melalui transfer bank ke nomor rekening donasi yang disebarkan di sosial media ” jelas Dr Achmadi SH MH

Ditambahkan Arief Hasan ST Wakil Ketua Pengcab PBFI Palangka Raya, harapan utama dari penggalangan donasi bantuan kemanusiaan tersebut dalam rangka wujud kepeduliaan antar sesama untuk meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa bencana alam banjir di Kalimantan Selatan.(Dayat)

BERITA TERKAIT  I Made 'Sambrag' Sukariawan: Kesenian Dalam Aktivitas Kehidupan Masyarakat Bali Mengandung Nilai Universal 

Editor : Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *