KAPTEN INF NARNO : APEL PAGI SARANA MENANAMKAN KEDISIPLINAN KEPADA ANGGOTA

oleh
oleh

LCN | SURAKARTA – Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno memimpin pelaksanaan apel pagi seluruh anggota bertempat di Halaman Koramil 02/Banjarsari Jln.Ahmad Yani Surakarta.

Danramil menegaskan Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kepada Anggota (babinsa) sebagai salah satu pembinaan Personel sebelum melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing.

“Pelaksanaan kegiatan apel pagi dilaksanakan secara physical distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa mentaatinya. “ujar Danramil.

Lebih lanjut Kapten inf Narno menyampaikan bahwa kegiatan apel juga sebagai sarana untuk menanamkan kedisiplinan kepada anggota, dan juga sarana berbagi informasi tentang perkembangan situasi yang berkembang di wilayah kota Surakarta pada umumnya maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh Anggota.

Usai Apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Senam pagi serta pembenahan Pangkalan guna memelihara Kebugaran fisik anggota sehingga siap melaksanakan tugas -tugas yang di berikan oleh Pimpinan dalam pembinaan di Masyarakat. (Arda 72)

Editor : Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *