Camat Kemiri Kunjungi Pemilik Rumah Tidak Layak Huni, Berlokasi di Desa Karang Anyar

oleh
oleh

LCN – Tangerang – Kepedulian camat kemiri Hadiyanto mengunjungi warganya dalam rangka memberikan bantuan sebagai bentuk empati kepada ibu maneh(70) warga kp karang anyar desa karang anyar Rt02/01. kecamatan kemiri kab.tangerang banten pada hari Sabtu 23/1/21.

Kedatangan camat Hadiyanto kerumah ibu Maneh di dampingi oleh kades karang anyar. stap kecamatan Hilman. kasi trantib Asep. Penyerahan paket sembako secara langsung oleh Camat kemiri kepada ibu maneh yang kurang mampu.

Hadiyanto camat kemiri ketika diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa saya turut prihatin kepada ibu Maneh yang tembok rumahnya ambruk dikarenakan sudah rapuh. Maka hari ini saya langsung kerumah ibu maneh melihat kondisi dan berikan bantuan sembako dan uang walaupun ta seberapa nilaninya.

“mudah2n pak kades karang anyar bisa memasukannya ke dalam program bedah rumah tahun depan, Kata camat

Sembako yang kami berikan ini untuk membantu ibu maneh yang tembok rumahnya sempet roboh dan kurang mampu terdampak ekonominya karena wabah kami covid-19 ini, mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban mereka selama status siaga covid-19 ini.” pungkas Camat kemiri.

Sementara itu Kades karang anyar, Suhendrik juga bersama perangkat desa datang lebih awal mendampingi camat membantu berikan bantuan sembako. Beras, gula, minyak, indomi, kepada ibu Maneh warga yang kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ibu maneh.

…@(Oz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *