JAGO MERAH MENGAMUK DI SIMPANG JALAN PT. SARANG SAPTA PUTRA HANGUSKAN 4 BUAH RUMAH WARGA DAN 1 BARAK 8 PINTU

oleh
oleh

LCN | MURUNG RAYA | KALTENG – Disela-sela aktivitas warga simpang perusahaan PT. Sarang Sapta Putra (SSP) Desa Tumbang Olong 2, kecamatan Uut Murung, kabupaten Murung Raya, Kalteng. digegerkan dengan kejadian kebakaran rumah warga. Jumat (22/01)

Sementara kronologis kebakaran yang berhasil dihimpun wartawan LCN dari warga mengatakan kejadian tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 22 Januari 2021 sekira jam 09.30 WIB.

“Sebelum kejadian Istri saudara Dodo (50) sedang memasak nasi di dapur dengan mengunakan tungku (kayu bakar), kemudian ditinggal keluar mencari sayur di ladang, namun setelah beberapa saat mencari sayur terjadi kebakaran di rumahnya,” ucap warga Eden.

 

Akibat kejadian tersebut 4 (empat) buah rumah dan 1 (satu) barak 8 (delapan) pintu bangunan yang terbuat dari bahan kayu ludes terbakar api.

Untuk rumah warga yang menjadi korban kebakaran adalah milik Dodo (50), Rudy (44), Yudho (50), Maleni (40) dan rumah balai konservasi sumber daya alam.

Api dapat dipadamkan oleh warga bersama Babinsa Koramil Uut Muring dan Bhabinkamtimas Pospol Uut Murung bersama warga sekitar pukul 11.15 WIB dengan peralatan 2 (buah) medin alkon, dan jet pump 2 (dua) buah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas tersebut namun kerugian materiil diperkirakan kurang lebih Rp. 200.000.000,-. [Baim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *