DORRR!!! PELAKU PENCURIAN KONTER HANDPHONE DILUMPUHKAN POLISI DENGAN TIMAH PANAS TERNYATA SEORANG SOPIR ANGKUT

oleh
oleh

LCN | PALEMBANG | SUMSEL – Opsal unit 1 Jatanras Polda Sumsel berhasil mengungkap kasus pencurian di Toko Konter Hp Ozzak Cell di Jalan Pangeran Ratu pada (3/11/2020) lalu, malam saat tutup.

Setelah dilakukan penyilidikan ternyata pelakunya seorang supir angkot, Hendra Suwandi als Ujang (32) warga Jl.Pangeran Ratu Lorong Family kelurahan 5 Ulu Palembang di tangkap karena berusaha lari saat akan di tangkap.

Tersangka di tangkap opsnal unit 1 pimpinan Kompol Antoni Adhi dengan Katim Aiptu Heri Kusuma als Hergon kamis (21/01) di seputaran Jakabarring.

“Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan Kompol. Suryadi Sik.MH di dampingi Kanit 1 Kompol. Antoni Adhi mengatakan tersangka di tangkap karena membongkar toko handpone Ozzak Cell di Jakabaring,” Terangnya.

Pencurian di lakukan tersangka dengan modus membongkar atap konter dengan menggunakan parang, tersangka berhasil mengundul empat unit ponsel, puluhan bungkus rokok, beberapa kartu Voucher serta uang tunai sebesar Rp350 ribu.

Sebelumnya tersangka berpura-pura untuk membeli pulsa dan sekalian chek lokasi, namun kesempatan itu dimanfaatkan oleh tersangka saat malam sepi dan ketika konter tutup tersangkapun melakukan aksinya dengan memanjat dan membongkar atap dengan menggunakan parang.Tambahnya.

“Untuk kasus ini, pihaknya masih kami lakukan pengembangan diduga tersangka tidak hanya sekali beraksi, “kata mantan kasat reskrim Polrestabes Palembang tersebut.

Ikut juga di amankan sebagai barang bukti 1 buah parang milik tersangka 1 hp hasil mencuri serta uang 250 ribu.

Akibat perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 363 khup tentang pencurian dengan ancaman di atas lima tahun. [Fan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *