DANDIM 1616/GIANYAR MEMBAGIKAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 

oleh
LCN | GIANYAR – Di Lapangan Apel  Makodim 1616/Gianyar Dandim 1616/Gianyar, Letkol. Inf. Frandi Siboro langsung mengambil apel kegiatan pembagian masker terhadap seluruh Jajaran Koramil, Perwira Staf dan anggota Militer/PNS Kodim 1616/Gianyar dalam rangka upaya mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran  Covid-19 di wilayah Kabupaten Gianyar pada Jumat (22/1).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Damdim 1616/Gianyar, Letkol. Inf. Frandi Siboro., Kasdim 1616/Gianyar  Mayor. Inf. Hari Sulasto., Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim1616/Gianyar dan anggota Militer serta PNS Kodim 1616/Gianyar.
Kegiatan diawali Dandim 1616/Gianyar membagikan masker KN 95 kepada anggota Militer dan PNS jajaran Kodim 1616/Gianyar, disamping itu juga Dandim menghimbau bagi anggota Militer/PNS serta Staf jajaran untuk tetap melaksanakan Prokes dimanapun berada baik di tempat kerja maupun di lingkungan keluarga, mengingat bahwa Kabupaten Gianyar saat ini masih berstatus zona merah dimana penyebaran corona virus Covid-19 setiap harinya semakin meningkat, oleh sebab itu kita sebagai aparat Militer/PNS harus tetap selalu memberi contoh kepada masyarakat maupun keluarga untuk tetap menerapkan 3 M yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan memakai Masker agar dapat menekan penyebaran virus corona Covid-19.
Pada kesempatan itu Dandim 1616/Gianyar, Letkol. Inf. Frandi Siboro juga menyerahkan masker hitam kepada para Danramil jajaran Kodim 1616/Gianyar sebanyak 1.300 buah untuk dibagikan kepada masyarakat di wilayahnya masing – masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *