CEGAH COVID-19, POLSEK LAUNG TUHUP TERAPKAN PROKES SEBELUM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

oleh
oleh

LCN | MURUNG RAYA | KALTENG – Polisi sektor (Polsek) Laung Tuhup Resort Murung Raya dalam pelaksanaan kegiatan pelayanannya di Polsek dengan menerapkan protokol kesehatan tentang pemutusan penularan Covid-19. Rabu, (20/01)

Kapolsek Laung Tuhup IPDA Ismail Lubis, S.H dalam wawancaranya kepada wartawan media Lintas Cakrawala News (LCN) mengatakan, wajib bagi pengunjung yang datang ke Polsek terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam kantor Polsek di tes suhu badannya oleh Anggota yang piket dengan termogan dan pastinya menggunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah di sediakan,” terang Kapolsek.

Di tempat terpisah, Briptu Wahyudinnor selaku anggota yang piket melaksanakan tugasnya dalam penerapan pelaksanaan protokol kesehatan tentang pemutusan penularan Covid-19 di halaman Polsek Laung Tuhup.

Setiap warga yang berkunjung terlebih dahulu di suruh menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun di tempat yang telah di sediakan. dan pastinya sebelum masuk kantor warga yang berkunjung di tes suhu badannya dengan menggunakan termogan oleh Briptu Wahyudinnor.

Kapolsek Laung Tuhup IPDA Ismail Lubis, S.H memastikan dalam penerapan pelaksanaan protokol kesehatan tentang pemutusan penularan Covid-19 di Polsek Laung Tuhup rutin dilaksanakan kepada para pengunjung yang datang ke kantor Polsek,” Pungkasnya. [Alpandi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *