KARO LOG POLDA BALI DIDAMPINGI KAPOLRES MENINJAU MAKO POLSEK TABANAN 

oleh
LCN | TABANAN – Untuk lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat, Polres Tabanan kini terus berbenah salah satunya dibangunnya Mako Polsek Tabanan yang berlokasi di Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan Bali berlantai tiga.
Pada Selasa 19 Januari 2021 Karo Log Polda Bali, Kombes. Pol. Nelson Pardamean Purba didampingi Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S Siregar, S.I.K., M.H melakukan peninjauan secara langsung pembangunan Mako Polsek Tabanan. Sebelum meninjau Mako Polsek Tabanan, Karo Log Polda Bali melakukan pengecekan Mako Polres Tabanan dan asrama Polres Tabanan. Selesai pembangunan Mako Polsek Tabanan, Karo Log Polda Bali meninjau Perumahan BTN Polri BCA Land di Desa Sembung Gede Kecamatan Kerambitan.
Karo log Polda Bali menyampaikan bahwa pengecekan ini dilakukan dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan Mako Polsek Tabanan, untuk mengetahui secara langsung perkembangan pisik dari keberadaan bangunan Mako dan asrama milik Polri di wilayah hukum Polres Tabanan. “Demikian juga halnya dengan pembangunan BTN Polri BCA (Bumi Cempaka Asri) Land untuk diketahui perkembangan yang dikerjakan oleh developer BCA,” kata Karo Log Polda Bali.
Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karo Log Polda Bali atas kunjungannya di Polres Tabanan dan arahannya, petunjuk dan arahan Pimpinan akan kami laksanakan untuk tugas Polri kedepan agar bisa lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *