SEDIH, IBU HAMIL DI KECAMATAN JAYANTI DI DUGA DI PERSULIT MENGAMBIL BANTUAN COVID-19

oleh
oleh

LCN | Tangerang – Seorang ibu hamil 7 bulan dan mempunyai dua orang anak, mempertanyakan bantuan Covid-19 dari pemerintah pusat, minggu (17/01/2021)

Sri (34) thn, seorang ibu yang sedang hamil 7 bulan, warga kampung Kramat RT 013/003 desa sumur Bandung kecamatan Jayanti, kabupaten Tangerang Banten, mengutarakan keluhannya kepada awak media, bahwasanya ia mendapatkan bantuan BST covid19.

Pada awal pembagian diaula kantor Desa sumur Bandung, namun pada saat akan di ambilnya pihak bank BRI cabang jayanti menolaknya, dengan alasan harus nama yang bersangkutan yang bisa mengambilnya yaitu nama suaminya (dendri).

Padahal suami saya kerja proyek di luar daerah/merantau di daerah pulau sumbawa Nusa tenggara timur, selama 7(tujuh) bulan baru bisa pulang,

Sudah sering saya pertanyakan ke pada pihak desa dan Bank BRI cabang jayanti, namun sampai saat sekarang ini belum juga mendapatkan bantuan BST.

Saya berharap ada solusinya agar saya bisa mendapatkan bantuan, karena saya sangat membutuhkannya,” lirihnya

Sementara itu Iswandi Aktifis Kabupaten Tangerang menyayangkan sikap dari pihak BRI yang diduga mempersulit warga mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Suaminya kan sedang berada di luar pulau untuk mencari nafkah, seharusnya bisa diwakilkan dengan istrinya, padahal pemerintah tidak pernah mempersulit warganya untuk mendapatkan bantuan, kami berharap pihak BRI dapat segera menyalurkan bantuan tersebut, apalagi saat ini istrinya sedang hamil 7 bulan, tutup Iswanda (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *