KETUA TAKMIR MASJID AGUNG SEMEBAUNG BERSAMA USTAD FARHAN MENDUKUNG KOMJEN. POL. LISTYO SIGIT PRABOWO MENJADI KAPOLRI

oleh
[responsivevoice voice=”UK English male” buttontext=”Dengarkan”] A button to read only the text surrounded by these shortcodes. [/responsivevoice]
LCN | GIANYAR – Menjelang pergantian Kapolri Jenderal. Pol. Idham Azis yang akan memasuki masa pensiun Presiden RI, Ir. Joko Widodo telah mengajukan nama Kapolri yang baru ke DPR untuk menjalani fit dan propertest, calon tunggal yang diajukan adalah Komjen. Pol. Listyo Sigit Prabowo saat ini menjabat Kabareskrim Polri.
Ketua Takmir Masjid Nurul Yaqin Semebaung, Sumardi bersama Ustad Farhan berpendapat bahwa calon yang dipilih Presiden adalah sangat tepat, mengingat rekam jejak dari calon Kapolri yang telah berhasil dalam berbagai prestasi di Kepolisian Republik Indonesia. “Kami selaku tokoh Agama berharap kepada Kapolri terpilih nantinya agar tetap melakukan konsolidasi kedalam dan eksternal, untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Calon Kapolri yang dipilih Presiden tentu sudah menjadi pertimbangan yang matang, untuk kedepan Polri bisa menjadi lebih maju, profesional dalam bidang tugasnya. “Kami sangat setuju kalau Komjen. Pol. Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri menggantikan Jenderal. Pol. Idham Azis,” kata Sumardi pada Minggu (17/1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *