KETUA UMUM ALIBABA, H.SUNJANA PROMOSI JABATAN MENJADI KEPALA UPTD DI DLHK PROVINSI BANTEN

oleh
oleh

LCN | Serang Banten – Ketua Umum Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) H.Sunjana dilantik secara virtual oleh Gubernur Banten, pada 7 Januari 2020 bersama 316 pejabat eselon empat yang lainnya.
H.Sunjana sebelumnya merupakan Kepala Sub Bagian Fraksi dan Aspirasi Masyarakat pada Sekretariat DPRD Provinsi Banten, mengalami promosi jabatan menjadi Kepala UPTD sertifikasi dan pembenihan tanaman hutan pada DLHK Provinsi Banten.

Saat menghubungi Media LCN pada Senin (11/01/2021) H.Sunjana mengaku dirinya sangat bersyukur telah diberi kepercayaan promosi jabatan menjadi Kepala UPTD,” Alhamdulilah, semoga dengan jabatan baru ini saya bisa menjalankannya dgn baik dan amanah”.

“Saya berterimakasih Atas kepercayaan yang diberikan pimpinan mengemban amanah menjadi kepala UPTD, dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Sekwan DPRD Banten yang sudah membingbing saya beserta para kabag dan kasubag atas dukungannya bisa promosi termasuk kepada Pimpinan Dewan semuanya, Lanjut H.Sunjana amanah ini akan saya jaga,supaya bisa lebih baik lagi.

Di Lingkungan UPTD saya akan Menciptakan suasana kerja kekeluargaan yang kompak dan solid di antara staf semuanya, kita akan menjaga keharmonisan dan saling membahu serta membantu satu sama lainnya, untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan” tutupnya. ( Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *