KAPOLRES SAMBUT BAIK KUNJUNGAN SILATUHRAHMI DANLANAL TANJUNG BALAAI DI MAPOLRES LAMBUHBATU

oleh
oleh

LCN | RANTAUPRAPAT – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK.MH di dampingi oleh Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Muhd.Taufik , SE.MH. dan para PJU Polres Labuhanbatu menerima kunjungan silaturahmi dari Danlanal Tanjung Balai – Asahan di Mapolres Labuhanbatu Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (11/01/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH beserta para PJU polres Labuhanbatu menyambut dengan baik kunjungan dari Danlanal Tanjung Balai-Asahan Letkol Laut P. Robinson Hendrik Erwiori,SE beserta stafnya.

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan bahwa kunjungan Danlanal ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan seluruh personel Polres Labuhanbatu, Kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, antara Polres Labuhanbatu dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai – asahan sejak dulu ” sebut kapolres

Pada kunjungan tersebut Danlanal Tanjung Balai – Asahan Letkol Laut P. Robinson Hendrik Erwiori,SE menyamapaikan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan seluruh personil Polres Labuhanbatu yang dengan senang hati menyambut kunjungan kami.

Dengan silaturahmi yang kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dengan membangun hubungan hubungan erat apabila hubungan antara Lanal dan Polres Labuhanbatu semakin harmonis. Ia pun berharap silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik meski sudah berganti pejabat kedepannya nanti, harap Danlanal.

Setelah melaksanakan silatuhrahmi dan bertukar pendapat kegiatan di tutup dengan foto Bersama di depan Mapolres Labuhanbatu, (B.Munthe).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *