KAPOLRES GIANYAR PIMPIN APEL GABUNGAN PENERTIBAN SERENTAK BALIHO DAN SPANDUK 

oleh
LCN | GIANYAR – Kapolres Gianyar, AKBP. l Dewa Made Adnyana ,S.I.K., S.H., M.H memimpin apel gabungan kesiapan penertiban secara serentak baliho, spanduk dan atribut lainnya di wilkum Polres Gianyar di Lapangan Endra Dharma Laksana Polres Gianyar Bali pada Senin (22/1).
Apel kesiapan dihadiri Wakapolres Gianyar, perwakilan dari Dandim 1616/Gianyar, Kasat Pol PP Gianyar, Kadis Perhubungan Gianyar, Kabag Polres Gianyar, Kasat Polres Gianyar, BPBD Gianyar, perwakilan Pecalang dan anggota Polres Gianyar yang terlibat Ops Aman Nusa Agung 2021.
Kapolres Gianyar mengucapkan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sanghyang Widhi Wasa sehingga dapat melaksanakan apel kesiapan ini.
Lebih lanjut Kapolres Gianyar menyatakan bahwa apel kesiapan hari ini dalam rangka menurunkan baliho, spanduk dan atribut lainnya supaya lebih rapi serta tidak mengganggu ketertiban maupun kerapian penataan perkotaan atau penataan wilayah supaya lebih nyaman dan bersih.
“Kegiatan penertiban/penurunan baliho, spanduk, atribut lainnya kita laksanakan dengan semangat, yang dilaksanakan secara humanis terus menerus dan  berkesinambungan,” jelasnya.
Kapolres juga menyampaikan pada saat sekarang ini kita terus mengupayakan penanganan Covid-19, kita yang hadir disini untuk melaksanakan penertiban dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat maupun wisatawan yang ada.
“Untuk penanganan Covid-19 kita bersama steakholder yang ada secara berkesinambungan, melakukan upaya pencegahan baik melalui himbauan maupun yustisi,” terangnya.
“Harapan semoga wabah virus corona Covid-19 ini cepat berakhir,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *