SAT SABHARA POLRES BADUNG AMANKAN KENDARAAN AKSI TREK TREKAN

oleh

LCN | BADUNG – Meresahkan masyarakat, aksi trek – trekan/balapan liar di Desa Anggunan Kecamatan Mengwi ditertibkan Polres Badung pada Jumat (8/1) pukul 01.40 wita. Sebanyak 20 sepeda motor dan 36 pelaku trek – trekan diamankan Polres Badung.

 

Kasat Sabhara Polres Badung, AKP. Ketut Suandi, S.H mengatakan Polres Badung telah mengamankan kendaraan yang melakukan trek – trekan di Jalan Raya Anggungan, Mengwi, Badung. Dimana kendaraan sebanyak 20 unit diamankan di Polres Badung dan 36 orang diduga pelaku trek – trekan ikut diamankan serta langsung diberi arahan oleh Padal, Ipda. I Wayan Cok Yudiawan.

 

“Karena meresahkan, informasi dari masyarakat tiap malam ada balapan liar dan tiap jam 1 malam sampai jam 3 pagi, apalagi sudah dinasehati oleh masyarakat dan pecalang masih tetap saja melakukan balapan liar, kami langsung melakukan pengamanan aksi trek – trekan tersebut,” kata AKP. Suandi.

 

Anggota Sat Sabhara Polres Badung yang melakukan Patroli saat kejadian yakni di Kijang 902 dipimpin Aipda. I Made Suastika dengan anggota Putu Oka Wina putra dan Kijang 901 Briptu Putu Leo Agustina, Briptu. Widia Paramartha dan Briptu. Putu Kerta Wijaya serta anggota Raimas Bripka. Kadek Yuniastra, Bripka. Wyn Suarka, Briptu. Gede Edi, Bripka. Widiadnyana Karang dan Briptu. Arya Sukma. @ (Ngakan Udiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *