KAPOLSEK TEMBUKU MENGAJAK MASYARAKAT BERSAMA POLRI MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS TETAP AMAN DAN KONDUSIF

oleh
oleh

LCN | BANGLI BALI – Polsek Tembuku mengoptimalkan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya supaya situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kunjungan dan silaturahmi kerap dilakukan untuk menjaga kemitraan sekaligus menyampaikan pesan Kepolisian ke masyarakat, seperti mengunjungi tokoh masyarakat di Kecamatan Tembuku.

Kapolsek Tembuku, AKP. I Gede Putu Raka Sujana, S.H menuturkan, untuk meningkatkan sinergitas antara toga dan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tembuku pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungannya. “Tetap tingkatkan kewaspadaan, dan lakukan patroli keliling, apabila menemukan orang atau benda yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian, ”ucap ayah dari I Putu Dendy Adi Pratama dan Ni Kadek Dinda Putri Pratiwi.

Kapolsek Tembuku, AKP. I Gede Putu Raka Sujana, S.H menyampaikan agar masyarakat bersama Polri untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Dalam menghadapi pendemi Covid-19, pihaknya mengimbau agar warga mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah kalau tidak penting, jaga jarak dan pakai masker. “Bila keluar rumah masyarakat diingatkan untuk membudayakan kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” himbaunya.

Di tengah maraknya medsos, AKP. I Gede Putu Raka Sujana, S.H menghimbau agar warga masyarakat menolak semua bentuk kekerasan dan berita hoax terkait pendemi Covid-19.

“Sampaikan kepada warga sekitar rumah, teman, saudara untuk ikut menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk,” pinta Kapolsek Tembuku ini.

“Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat, wilayah hukum Polsek Tembuku tetap aman dan kondusif,” jelas suami dari Dewi Handayani.

AKP. I Gede Putu Raka Sujana, S.H menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas desanya, ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya masing – masing untuk meminimalisir kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Tembuku.

suami dari Dewi Handayani ini menjelaskan bahwa situasi secara umum di wilayah hukum Polsek Tembuku tetap aman dan kondusif, pihaknya berharap masyarakat tetap bersama – sama menjaga situasi kamtibmas ini supaya tetap aman dan kondusif.

Selain itu, pihaknya menghimbau agar masyarakat dapat mentaati protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker disetiap aktifitas, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. (Ngakan Udiana)

Editor : Anung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *